Anak SMA Threesome di Kandang Ayam, Belum Enak-enak Digrebek Warga

0

Ditulis Pada

SEKOJA.CO.ID- Perbuatan para pelajar SMA ini sudah keterlaluan. Untungnya, diketahui warga, sehingga perbuatan bejat para pelajar SMA tersebut berantakan. Pasalnya, para pelajar yang masih abege ini mau hubungan seks bertiga alias threesome di kandang ayam.
Kejadian yang menyesakan dada ini terjadi di Kecamatan Wonopringgo. Para pelajar tersebut GP (17), YDP (17) dan SSF (17). Mereka terdiri dari seorang perempuan dan dua lelaki. Kandang ayam itu kosong karena ayam-ayamnya baru dipanen.
Belum sempat berhubungan badan sudah digerebek warga.
Dalam pengakuannya, mereka baru saling pandang jelang hubungan intim. “Baru pandangan, belum enak-enak, sudah digrebek warga,” kata pelajar SMA tersebut.
Kapolsek Wonopringgo, Iptu Akhmad Fauzi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kejadian itu sekira pukul 21.00 WIB kemarin. Warga curiga dengan kondisi kandang ayam yang kosong.
Tapi terlihat ada aktivitas orang pada malam hari.
Fauzi menyebut, berdasarkan pengakuannya, GP, YDP dan SSF masih berstatus pelajar. “Saat didatangi ternyata ada dua laki-laki dan satu perempuan. Pas digerebek, mereka ngakunya belum sempat melakukan apa-apa, baru tahap-tahap awal lah,” ujarnya seperti dilansir suarabanten.id.
Habis digerebek, mereka dibawa ke balai desa dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Wonopringgo. Pihak polsek kemudian memanggil orangtua masing-masing. “Setelah orangtua masing-masing kami datangkan ke Polsek, mereka, terutama orangtua dari anak yang perempuan sepakat untuk tidak melanjutkan perkara ini ke proses hukum. Alasannya daripada nanti tambah malu. Akhirnya malam itu juga diselesaikan secara kekeluargaan dengan membuat surat pernyataan,” jelas Fauzi.
Menurut Fauzi, saat diperiksa di Polsek, remaja perempuan (SSF) mengaku awalnya dia dan YDP diajak oleh GP untuk jalan-jalan. Ketiganya kemudian berboncengan menggunakan sepeda motor dari Kecamatan Kajen ke Wonopringgo yang berjarak sekitar 15 kilometer.
“Kepada yang perempuan ngomongnya mau diajak jalan-jalan, ternyata dibawa ke kandang ayam. Kalau yang laki-laki memang sudah ada maksud seperti itu. Kebetulan salah satu dari dua yang laki-laki pernah kerja di kandang ayam itu,” pungkasnya.(dar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini