Aubameyang Mengaku Belum Ada Tawaran dari Klub Lain

0

Ditulis Pada

SEKOJA.CO.ID, London- Pierre-Emerick Aubameyang dikaitkan dengan beberapa klub Eropa yang ingin merekrutnya. Namun, striker Arsenal itu mengaku belum mendapat tawaran dari tim lain.

Kontrak Aubameyang bersama Arsenal hanya menyisakan satu tahun lagi. Meski begitu, belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak The Gunners buat pemain asal Gabon itu.

Padahal, Aubameyang tampil oke sejak dibawa ke Emirates Stadium pada 2018 dan menjadi pencetak gol utama Arsenal hingga sekarang. Dalam 2,5 musim dia membuktikan dirinya kapabel di lini serang dan total mencatatkan 61 gol dari 97 laga kompetitif.

Ketajamannya di lini serang itu justru menarik perhatian klub-klub top Eropa. Barcelona, Paris Saint-Germain, Chelsea, serta Inter Milan belakangan santer dikabarkan mau membajak pemain 30 tahun itu di bursa transfer mendatang.

Kabar soal ketertarikan tim-tim papan atas Eropa itu malah ditampik Aubameyang. Dia menegaskan jika dirinya saat ini belum mendapat tawaran dari klub mana pun yang disebut-sebut menginginkan jasanya.

Kapten Arsenal itu juga mengklaim pihak The Gunners sudah beberapa kali berbicara dengannya. Kendati demikian, belum ada keputusan yang diambil sampai saat ini.

“Saya belum menerima tawaran apa pun baru-baru ini, tetapi ada beberapa pembicaran selama beberapa bulan terakhir dengan klub. Sejauh ini tidak ada yang terjadi, mereka yang memegang kuncinya,” kata Aubameyang kepada Telefoot, dikutip dari Football Italia.

“Kami akan melihat bagaimana keadaannya, ini bisa menjadi titik balik dalam karier saya. Sejujurnya, itu bakal menjadi keputusan yang sangat sulit, mungkin yang paling penting dari semua karier saya,” ujarnya.(jin/detikcom) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini