Berduet dengan Dr Erick, Sudirman Zaini (SZ) Maju di Pilkada Bungo 2020

0

Ditulis Pada

SEKOJA.CO.ID,Bungo – Detik-detik terakhir menjelang dibukanya pendaftaran bacalon Bupati dan Wakil Bupati Bungo oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo. Pasangan Sudirman Zain (SZ) dan Dr Erick Muhammad Hendrizal (EMH) siap menantang pasangan petahana Mashuri (Hamas) dan Safrudin Dwi Apriyanto (Apri) di Pilkada Bungo 2020.

Saat dikonfirmasi awak media melalui seluler, Dr Erik Muhammad Hendrizal mengatakan, ia positif akan maju di Pilkada Bungo bersama mantan Bupati Bungo periode 2011-2016 yakni H Zudirman Zaini.

“Insya Allah sudah positif maju dindo. Saya sebagai calon wakil, dan pak Sudirman Zaini sebagai calon Bupatinya,” ujar pria yang akrab disapa Dr Erick ini, Selasa.

Dr Erick juga menyebutkan, bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan loby partai untuk perahu maju di Pilkada nanti. Dukungan sementara yang sudah didapatnya, kata Dr Erick adalah dari partai PKB dan Partai Perindo.

“Insya Allah partai yang sudah positif yaitu PKB dan Perindo. PKB punya 3 kursi, sementara Perindo punya 1 kursi. Artinya, kami masih butuh beberapa partai lagi untuk maju di Pilkada nanti,” tegas Dr Erick.

Sedangkan untuk mencukupi kekurangan perahu partai, tambah Dr Erick, kini pihaknya tengah intens melakukan komunikasi dengan pimpinan partai. Pasalnya, waktu pendaftaran di KPU hanya tersisa beberpa hari lagi.(iwn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini