Bos PETI Batu Kerbau Tak Tersentuh, Massa Desak Kapolres Bungo Dicopot

0

Ditulis Pada

SEKOJA.CO.ID, Bungo- Geram dengan masih bebasnya para pemodal Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) yang biasa beroperasi di Desa Batu Kerbau, puluhan mahasiswa dan masyarakat desa menggelar aksi unjuk rasa, Rabu (29/07/2020).

Pantauan Sekoja.co.id, dalam aksi yang berlangsung di halaman gedung DPRD Bungo ini pukul 10.00 WIB ini, mahasiswa dan masyarakat Dusun Batu Kerbau meminta kepada aparat untuk menangkap pemilik atau pemodal PETI yang menggunakan alat berat di Dusun Batu Kerbau beberapa.

Pendemo menilai, aparat seolah membiarkan pemilik atau pemodal alat berat tidak ungkapkan. Mirisnya, malah masyarakat yang menjadi korban provokasi.

“Bebaskan korban provokator insiden di Dusun Batu Kerbau. Ungkap dan tangkap pemodal alat berat serta copot Kapolres Bungo jika tidak bisa menindaklanjuti tuntutan ini.” sebut pendemo dari ujung toanya.

Terpisah, Kapolres Bungo AKBP Triaksono Puspo Aji belum bisa dikonfirmasi terkait tuntutan warga Desa Batu Kerbau dan mahasiswa ini. Pasalnya, saat dilayangkan pesan singkat ke WhasApp-nya, Kapolres belum membalas. (wns)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini