Cium dan Jadikan CD-BH Fantasi Seks, Pemuda Paruh Baya Babak Belur

0

Ditulis Pada

SEKOJA.CO.ID – Pemuda asal Kediri babak belur dihajar massa saat kepergok mencuri pakaian dalam wanita di Desa Wates, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Aksi pencurian pakaian dalam ini kepergok warga, setelah beberapa kali pakaian dalam wanita banyak yang hilang. Warga yang kesal, akhirnya menunggu pelaku beraksi. Kebetulan seorang pemuda berinisial AWN (22), memunculkan gerak-gerik yang mencurigakan saat duduk di pinggir jalan.

Pemuda tersebut kemudian ditegur warga, sebelum akhirnya melarikan diri. Warga pun yang sudah mengincar gerak – gerik pelaku kemudian mengejarnya. Saat tertangkap pelaku menjadi bulan – bulanan warga.

Kasatreskrim Polres Nganjuk, AKP Nikolas Bagas membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang pemuda yang terpergok warga mencuri pakaian dalam, di salah satu rumah warga Desa Wates.

“Benar, memang kami mengamankan pelaku pencurian dalam di Wates, Tanjunganom. Alhamdulillah pelaku kita amankan dengan selamat, meski sempat di massa,” ujar Nikolas Bagas, Senin (15/6/2020) seperti dilansir dari Okezone.com.

Saat digeledah dari tubuhnya, pelaku tertangkap tangan menggondol celana dalam dan bra yang diduga dicuri dari rumah warga.

“Ternyata saat digeledah, pelaku menyimpan celana dalam dan bra. Jadi pelaku tertangkap warga usai dipergoki mengambil pakaian dalam keluarga Mujiono,” tambahnya.

Saat dimintai keterangan pelaku nekat mencuri pakaian dalam wanita untuk memuaskan hasrat seksnya. Pemuda asal Desa Waneng Paten, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri ini menghirup aroma celana dalam dan bra bekas pakai tersebut.

“Pengakuan pelaku melakukan pencurian celana dalam wanita dan BH itu katanya untuk dijadikan bahan fantasi seks,” bebernya.

Dari pelaku sendiri polisi mengamankan dua buah celana dalam dan tiga buah bra. Pelaku diamankan dan terancam terjerat dengan Pasal 363 Ayat 3e KUHP dengan ancaman pidana 5 tahun penjara.(jin)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini