Deklarasi, Hamas-Apri Pastikan Siap Tempur Lanjutkan Pembangunan Bungo

0

Ditulis Pada

SEKOJA.CO.ID, Bungo- H Mashuri, dan H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd (Hamas-Apri) secara resmi menyatakan siap kembali maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024.

Pernyataan ini disampaikan dalam sambutannya dalam acara deklarasi partai koalisi yang digelar di gedung serba guna eks MTQ baru Kabupaten Bungo, (29/08/2020).

Dalam sambutannya kandidat calon bupati H Mashuri manyatakan siap kembali berjuang bersama H Safrudin Dwi Apriyanto demi membangun Kabupaten Bungo menjadi lebih baik lagi. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bungo yang telah memberikan dukungan selama dirinya memimpin Kabupaten Bungo.

“Kami berdua, saat ini sudah 4 tahun 2 bulan menjadi bupati dak wakil bupati Bungo pada periode 2021-2024, sekarang kami bertekad untuk meneruskan pembangunan Kabupaten Bungo yang sama-sama kita cintai ini,” ungkap Hamas dalam sambutannya.

Dilanjutkan Hamas, kembali berpasangan dirinya bersama Apri merupakan permintaan masyarakat yang menginginkan kembali berpasangan melanjutkan perjuangan membangun Kabupaten Bungo bersama-sama.

“Namun, kesiapan kami untuk melanjutkan perjuangan memajukan Kabupaten Bungo tentunya tidaklah bisa kami lakukan sendiri, dukungan seluruh lapisan masyarakat sebagai penyemangat kami dalam bekerja ke depan,” harapnya.

Sementara itu, Apri dalam sambutannya menyatakan bahwa dirinya bersama Hamas siap maju dan berjuang bersama masyarakat membangun Kabupaten Bungo.

“Terimakasih, kami ucapkan kepada seluruh masyarakat yang hingga saat ini masih mendukung dan mempercayai kami berdua untuk kembali melanjutkan memimpin Kabupaten Bungo,” ucapnya.(iwn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini