Didorong Maju Pilwako, Dr Dedek Langsung Sowan ke Ustadz Dr Toriq Al Hafizh

0

SEKOJA.CO.ID, Jambi – Pasca mendapatkan restu dari Pemuda Kota dan mahasiswa Jambi untuk maju dalam Pilwako Jambi, Dr Dedek Kusnadi langsung tancap gas. Senin (15/11/2021), akedemisi dari UIN STS Jambi ini langsung sowan ke Ustadz Dr Miptahuttoriq S SY MA P. hD Al Hafizh.

Kepada wartawan, latar belakang kunjungannya ke Ponpes Qoryatulhuffazh ini adalah untuk saling mendoakan antara dirinya dan Ustadz Toriq. Kata Dr.Dedek, dia sangat membutuhkan doa ulama dalam langkahnya menuju kursi BH 1 A.

“Saya disini meminta doa dan sebaliknya saya pun mendoakan beliau juga maju dalam gelaran Pilwako. Kami mengisi kekosongan tokoh muda Jambi yang selama ini jarang muncul ke permukaan,” sebut Dr. Dedek.

Dr. Dedek menambahkan, munculnya nama dirinya dan Ustad Dr. Toriq tentu menambah khasanah kandidat yang akan bertarung di tahun 2024. Menurutnya, Akademisi dan Ulama wajib mengisi dan mengimplementasikan kemampuannya demi pembangunan Kota Jambi ke arah yang lebih baik.

“Ya, alhamdulillah, saat ini saya mendapatkan respon positif dari masyarakat Jambi, khususnya kalangan mahasiswa dan tokoh santri.” ujarnya.

Meskipun demikian, Dr Dedek juga secara jantan dan terbuka memberikan apresiasi dan dorongan kepada Ustadz Dr Toriq untuk tampil dalam hajatan Pilwako 2024 mendatang.

“Politik ini dinamis dan tidak bisa ditebak. Siapa diantara saya dan Ustadz Toriq yang bakal maju, itu kuasa Allah SWT,” jelasnya. (jin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini