Dikeroyok Dua Pria, Anggota Polisi Alami 19 Luka Tusuk

0

Ditulis Pada

SEKOJA.CO.ID – Seorang anggota polisi berinisial AD di Palembang, Sumatera Selatan, harus menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara, setelah mengalami 9 luka tusuk akibat terlibat perkelahian.

Kepala Bidang Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi, mengatakan peristiwa itu terjadi di rumah korban yang berada di Komplek Taman Ogan Permai, Kelurahan 15 Ulu, Jakabaring, sekitar pukul 03.00 WIB.

Saat itu, ada dua pelaku datang ke rumah korban. Namun, selang beberapa lama, mereka terlibat cekcok mulut dan berujung perkelahian. Akibatnya, korban mengalami 9 luka tusukan di sekujur tubuhnya.

“Melihat korban yang telah bersimbah darah membuat kedua pelaku melarikan diri. Informasi sementara korban mengalami 9 luka tusuk di tubuhnya,” katanya seperti dikutip dari Okezone.com, Minggu (14/6/2020).

Supriadi mengungkapkan, kedua pelaku merupakan orang yang dikenal korban. Tapi, mereka bukan merupakan anggota polisi. Menurutnya, informasi yang diterima perkelahian itu terjadi akibat adanya kesalahpahaman antara korban dan kedua pelaku.

“Saat kabur pelaku diketahui membawa senjata laras panjang milik korban,” katanya.

Meski begitu, kata Supriadi, kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh petugas, termasuk mengejar kedua pelaku yang identitasnya telah diketahui.

“Jelasnya nanti akan kita informasikan kembali,” katanya.

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang, Kombes Anom Setyadji, mengatakan masih melakukan penyelidikan terkait kasus penusukan terhadap anggota polisi ini. Saat ini, petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan lokasi.

“Sementara kasus ini masih dalam penyelidikan,” katanya.(jin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini