Disinggung Soal Dugaan Penipuan Oknum Dewan Kerinci, Agus Roni: Jika Terbukti Pasti Ditindak Partai

0

Ditulis Pada

SEKOJA.CO.ID, Jambi- Kasus dugaan penipuan yang dilakukan oknum dewan Kerinci Satria B Darma alias Ari Gabot, terus bergulir. Kepada Sekoja.co.id, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Agus Roni membuka keran kepada pihak yang merasa dirugikan untuk membawa ke ranah hukum.

Tidak hanya itu, Agus Roni juga menegaskan, jika memang nanti terbukti bersalah pasti akan ada tindakan dari partai.

“Silahkan lanjut ke ranah hukum. Kalau memang terbukti bersalah pasti ada tindakan dari partai. Terima kasih,” tegas Agus via pesan WhasApp singkat.

Sekedar mengingatkan, kasus ini bermula ketika Mantan ajudan Gubernur Jambi Fachrori Umar, Satria B Darma alias Ari Gabon ini diduga telah melakukan penipuan bernilai ratusan juta rupiah dan terancam diseret ke ranah hukum.

Dari pengakuan S,  kalau dirinya memang pernah dimintai sejumlah uang oleh Ari Gabon. Kata S, uang tersebut diberikan kepada Ari Gabon dengan janji akan memberikan pekerjaan di lingkup Pemprov Jambi.

“Benar, saya memberikan uang ratusan juta rupiah kepadanya. Saat itu dia (Ari, red) janji akan menggantinya dengan pekerjaan,” kata S, Rabu (24/6/2020).

S menambahkan, setelah uang diambilnya, hingga kini pekerjaan yang dijanjikannya tidak terealisasi. “Dia mengambil uang itu dengan dalih permintaan istana (Rahima Fachrori dan Mayang Sari) . Memang saat itu dia menjabat sebagai ajudan Gubernur Jambi.” beber S.

“Waktu itu, dia mengambil uang saat dirinya maju sebagai Calon Anggota Legislatif Kerinci,” tegasnya lagi.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, Satria B Darma alias Ari Gabot belum juga bisa dimintai keterangannya terkait hal ini. Pasalnya, Ari tidak membalas pesan singkat yang dilayangkan kepadanya. (jin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini