Diterpa Isu Putus, Richard Kyle Tepar Aura Positif

0

Ditulis Pada

SEKOJA.CO.ID – Hubungan asmara Richard Kyle dan Jessica Iskandar dikabarkan kandas setelah ketahuan saling unfollow di Instagram. Menghadapi masalah ini, Richard Kyle berusaha selalu bersikap positif.

Sementara itu, laman Instagram Richard langsung dipenuhi pertanyaan netizen soal kebenaran masalah hubungannya dengan Jessica.

Salah satu netizen kemudian membela Richard yang kerap menuai komentar miring di tengah rumor hubungan cintanya yang kandas. Netizen itu mengaku percaya bahwa Richard adalah orang baik.

“Aku sudah mengikuti cerita keseharianmu dan sepertinya kamu sangat mencintai Jedar dan El. Aku tidak mengenalmu, tapi aku yakin kamu orang baik,” tulis akun @irenerenn seperti dikutip dari Instagram pada Selasa (21/7/2020).

Menerima pembelaan, aktor berdarah Indonesia-Australia itu pun mengucapkan terima kasih. “Terima kasih. Ini sangat berarti bagiku,” tulis Richard seperti dikutip dari Instagram pada Selasa (21/7/2020).

Richard kemudian menjelaskan soal kesungguhan cintanya kepada Jessica dan putranya, El Barack. “Apa yang aku berikan adalah perhatian dan cinta dengan sepenuh hati,” katanya seperti dilansir dari Okezone.com.(jin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini