Empat Dewan Tersangka Ketok Palu Segera Disidang

0

SEKOJA.CO.ID, Jambi – Jaksa Penuntut Umum KPK melimpahkan berkas perkara empat anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2014 – 2019 yang tersandung kasus penerimaan suap ketok palu pengesahaan RAPBD Provinsi Jambi 2017-2018.

Keempat berkas tersebut masing atas nama tersangka Fahrurrozi, Arrakhmat Eka Putra, Wiwid Iswara dan Zainul Arfan. Pelimpahan berkas oleh tiga jaksa KPK itu disaksikan oleh kuasa hukum para terdakwa.

Fikri Riza hadir sebagai kuasa hukum Wiwid Iswara, Wajdi kuasa hukum Arrahkmad Eka Putra dan Nazirillazi kuasa hukum Fahurrozi dan Zainul Arfan.

Selain menyerahkan berkas ke pengadilan, jaksa KPK juga memberikan kepada masing-masing kuasa hukum terdalwa. “Hari ini telah melimpahkan berkas perkara terkait suap ketok palu,” ujar Hidayat, salah satu jaksa KPK seperti dikutip dari laman metrojambi.com.

Meski berkas perkara sudah dilimpahkan ke Pengadilan, keempat tersangka saat ini masih ditahan di rutan KPK. “Sementara masih di KPK, karena kami juga menunggu penetapan dari majelis hakim,” tukas Hidayat. (jin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini