Istri Tak Beri “Jatah”, Suami Nekat Cabuli Ponaan di Kebun Karet Pelepat Bungo

0

Ditulis Pada

SEKOJA.CO.ID,Bungo- Bejat, kata ini pantas disematkan kepada US (32). Pria yang sehari-hari bekerja sebagai petani nekat mencabuli ponaannya hanya karena tidak diberi “jatah” malam oleh sang istri.

Tidak hanya mencoba untuk memperkosa dan sudah berusaha mencabuli, US juga tega menganiaya ponaan yang merupakan anak dari saudaranya itu.

Berdasarkan informasi yang dirangkum Sekoja.co.id, korban EY masih berusia 13. EY juga diketahui merupakan wanita yang bekerja di salah satu rumah makan di kampung Sungai Dingin, Dusun Dwi Karya Bhakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo.

Informasinya, perlakuan tak senonoh yang dialami EY terjadi di  pondok di kebun karet di Dusun Dwi Karya Bhakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, baru baru ini.

Kemudian, EY memberanikan diri melaporkan kejadian tersebut kepada datuk rio setempat.

Setelah membuat laporan perlakuan tak senonoh atau pelecehan seksual yang dialaminya kepada polisi. Tim Unit Reskrim Polsek Pelepat akhirnya berhasil menangkap pelaku pada Minggu (2/8/2020) malam.

Didampingi Kapolsek Pelepat AKP Suhendry, Wakapolres Bungo Kompol Yudha Pranata mengatakan, pihaknya telah mengamankan pelaku di Polres Bungo atas tindakannya melakukan percobaan pemerkosaan dan penganiayaan terhadap keponakannya sendiri.

“Benar, pelaku sudah kita amankan,” singkatnya. (wns)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini