Jamu Atalanta, Pioli Pusing Delapan Pemain Rossoneri Absen

0

Ditulis Pada

SEKOJA.CO.ID – AC Milan melawan Atalanta pada pekan ke-36 Liga Italia 2019-2020. Pertandingan akbar itu akan berlangsung di San Siro, Sabtu 25 Juli 2020 dini hari WIB. Jelang pertandingan itu, Pelatih Milan, Stefano Pioli, pusing dengan badai cedera yang dihadapi timnya.

Pioli berusaha keras untuk tidak memikirkan badai cedera yang menerpa timnya. Sebab, itu akan membuat Pioli lebih senang dalam menyambut pertandingan kontra Atalanta.

AC Milan (Foto: Twitter/@acmilan)

Pioli sayangnya tidak bisa melakukan itu. Badai cedera tetap mengganggu pikiran Pioli, karena pertandingan melawan Atalanta bukanlah laga yang bisa dipadanng sebelah mata.

Pioli butuh bantuan dari semua pemain Milan untuk memenangkan pertandingan tersebut. Apalagi, kedua tim itu tengah berada dalam tren positif. Milan maupun Atalanta tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir sejak kompetisi bergulir kembali. Oleh sebab itu, pertandingan Milan melawan Atalanta diprediksi akan berjalan ketat.

“Saya berusaha keras untuk tidak memikirkannya (para pemain yang absen), itu yang saya inginkan dan harapkan, jadi saya senang. Akan tetapi, besok kami memiliki permainan yang sulit untuk saat ini dan masa depan, kata Pioli, menyadur dari Football Italia, Jumat (24/7/2020).

Para pemain Milan yang tidak akan tampil adalah Alessio Romagnoli, Andrea Conti, Mateo Musacchio, Leo Duarte, Samu Castillejo, dan Simon Kjaer. Mereka absen membela Milan karena menderita cedera.

Selain keenam nama itu, Milan juga tidak akan diperkuat Theo Hernandez dan Ismael Bennacer. Mereka tidak akan tampil melawan Atalanta karena skors akumulasi kartu. Masalah Milan semakin rumit karena enam dari delapan pemain yang absen adalah bek.

Pioli hanya memiliki dua pemain fit di barisan pertahanan, yakni Davide Calabria dan Alexis Saelemaekers. Hal itu jadi kekhawatiran utama Pioli jelang pertandingan kontra Atalanta.

“Kami memiliki beberapa pemain yang hilang, tetapi kami akan baik-baik saja. Tim sudah siap, mereka tahu harus menunjukkan kinerja besar besok. Satu-satunya kekhawatiran saya adalah bahwa saya harus membuat beberapa perubahan di belakang,” pungkasnya.(jin/okezone.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini