Karyawan PT WKS Temukan Tulang Belulang Manusia di Dalam Kanal

0

Ditulis Pada

SEKOJA.CO.ID, Tanjabtim- Warga di Distrik II, Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjungjabung Timur, Jambi mendadak heboh. Pasalnya, mereka menemukan tulang belulang manusia di dalam sebuah mobil pick up berplat BG.

Betapa terkejutnya mereka, setelah salah satu pihak perusahaan sedang melakukan pembersihan kanal pada Rabu 3 Maret 2021 menemukan tulang belulang manusia yang masih utuh.

Kapolsek Mendahara Ulu, Iptu Osli Sitompul mengatakan, penemuan tulang belulang manusia itu berawal dari adanya kegiatan dari perusahaan PT WKS yang melakukan pembersihan parit kanal guna pencegahan karhutla yang menjadi area perusahaan.

“Info dari pihak perusahaan WKS, ada menemukan sebuah mobil yang tenggelam di dalam kanal yang dalamnya sekitar 3 meter,” ujarnya, Kamis (4/3/2021).

Dia menambahkan, hingga saat ini masih belum diketahui pasti penyebab dari kejadian ini. Namun, sambungnya, dugaan sementara pengemudi mobil pick up merupakan korban kecelakaan tunggal.

“Untuk identitas korban sendiri belum diketahui, dan masih dalam penyelidikan tim forensik,” ungkap Osli Sitompu seperti dikutip dari okezone.com.

Dari informasi yang didapat warga setempat maupun pihak perusahaan, lokasi penemuan tulang belulang manusia tersebut memang sangat sepi dan jarang dilalui kendaraan.

Menurutnya, dari pemeriksaan sementara belum dapat dipastikan kapan terjadinya kecelakaan maut tersebut.

“Daerah itu memang sepi dan sangat jarang dilalui kendaraan. Kalau keterangan karyawan WKS, mereka setahun yang lalu masuk untuk pembersihan kanal,” pungkasnya.(jin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini