Ari “Gabot” Mantan Ajudan Gubernur Jambi Sempat Berikan Daftar Pemilik Proyek Tahun 2019

0

Ditulis Pada

SEKOJA.CO.ID, Jambi- Bola liar latar belakang dugaan penipuan yang dilakukan Satria B Darma (Ari Gabot), semakin mengarah ke fakta-fakta dugaan keterlibatan pihak istana. Terbaru, politisi yang diketahui merupakan mantan ajudan Gubernur Jambi Fachrori Umar ini sempat memberikan sehelai kertas yang berisi daftar “pemilik” proyek pada APBD Provinsi Jambi tahun 2019.

Dari data yang diterima Sekoja.co.id dari S, Ari Gabot memberikan daftar nama pemilik 15 paket pekerjaan di wilayah Tanjung Jabung Timur. Selain nama pemilik, dalam daftar tersebut juga berisi jenis paket, nilai paket dan nomor handphone sang tuan.

Kepada S, Ari juga mengaku kalau nama-nama yang ada di daftar akan diberikan dan diteruskan oleh Kepala ULP Provinsi Jambi sesuai dengan petunjuk.

“Ya, memang daftarnya lengkap, dan dari data yang dia bawa itu terbukti memang mayoritas menjadi pemenang tender. Dia (Ari, red) mengaku kepada saya uang tersebut diserahkan ke Rahima dan diketahui Ria Mayang Sari.” jelas S, kepada Sekoja.co.id.

S menambahkan, sejauh ini dirinya memang masih menunggu etikad baik dari Ari dan Rahima Fachrori. Dilanjutkan, S mempersilahkan Ari dan Rahima untuk membiarkan uangnya tidak dikembalikan.

Hanya saja, tegasnya, dirinya tidak akan tinggal diam dan akan tetap menuntut haknya sampai kemanapun. “Mereka semua pejabat negara dan masih lama menjabat. Saya hanya masyarakat kecil, apapun resikonya, saya siap.” tegasnya.

“Masih kita tunggu niatan baik mereka. Akan tetapi, jika memang mereka tidak mengubris dan menganggap hal ini kecil, silahkan saja. Tentu saya sudah siap lahir dan bathin membawa Ari dan pihak terkait ke ranah hukum.” tandasnya.

Sementara itu, baik Satria B Darma alias Ari Gabot atau Anggota DPD RI Ria Mayang Sari hingga kini masih belum bisa dimintai konfirmasi terkait hal ini. Pasalnya, saat dilayangkan pesan singkat via WhatsApp tidak dibalas. (jin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini