Oknum ASN Sarolangun Diciduk Saat Berduaan Bersama Wanita di Kamar Hotel

1

Ditulis Pada

SEKOJA.CO.ID, Jambi – Nasib sial harus dialami Herman.  Pria yang diduga merupakan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Sarolangun tersebut digelandang aparat Polda Jambi saat tengah berduaan bersama seorang wanita di kamar hotel, Rabu (11/12/2019).

 

edang asik berduaan bersama sang kekasih, Herman yang diduga merupakan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sarolangun harus digelandang aparat kepolisian, Rabu (11/12/2019) malam.

Pantauan Sekoja.co.id, Herman digrebek petugas di dalam kamar 217 Hotel MJS di bilangan Paalmerah, Kota Jambi bersama Tatik yang merupakan kekasihnya.

Hal itu tersebut di akui Tatik kepada wartawan. Dia mengatakan, bahwa dirinya merupakan pacar dari Herman.”

Herman namanya, kerja pegawai di Sarolangun dan kami pacaran bang,” katanya sembari menuruni tangga saat digiring petugas.

Namun dalam kejadian itu, Herman sempat melarikan diri, akan tetapi petugas berhasil mengamankannya. Selanjutnya, tim gabungan menggiring pasangan ini ke Mapolda Jambi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Selain mereka, terdapat juga 3 pasangan mesum lainnya yang turut digelandang. (dsw)

1 KOMENTAR

  1. Tolong admin pemberitaan nya harus jelas, herman itu herman mana? Usianya harus diperjelas klau mau buat berita. Dan herman yg ditangkap itu dia bukan ASN. Dan jelas ini merugikan saya dan lembaga ASN. Sebab saya juga ASN dan bernama Herman..Dan banyak yang menyangka itu adalah saya. Tolong berita nya diklarifikasi pak admin ya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini