Pilkada 2020, Airlangga Targetkan Golkar Menang 60 Persen di 270 Daerah

0

Ditulis Pada

SEKOJA.CO.ID, Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan menang 60% di 270 daerah untuk Pilkada 2020. Dia meminta jajaran dan kader Golkar solid.

Airlangga menyampaikan itu usai menghadiri bimbingan teknis pendidikan politik Partai Golkar. Bimbingan teknis ini berupa sosialisasi aturan-aturan pilkada.

“Bimbingan teknis ini tentu sosialisasi dari aturan-aturan Pilkada dan kemudian regulasi-regulasi lain terkait internal partai Golkar, terutama untuk memenangkan 270 daerah yang partai Golkar bertanding, targetnya 60 persen,” kata Airlangga di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Sabtu (25/7/2020).

“Dan yang dihadirkan adalah ketua-ketua DPRD dan ketua-ketua fraksi, sehingga di masing-masing daerah Golkar solid untuk memenangkan calon yang sudah diputuskan,” sambungnya.

Airlangga mengungkapkan, strategi untuk memenangkan partai berlambang pohon beringin itu harus sesuai dengan adat dan kebiasaan masing-masing daerah. Dia mengatakan tidak ada arahan yang lebih spesifik selain menang.

“Strateginya ya setiap daerah harus menang, sesuai dengan adat dan kebiasaan masing-masing. Arahannya cuma menang,” ungkapnya seperti dikutip dari detikcom. (jin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini