PO Bumi Minang Hadir di Bungo, ke Jambi Rp 80 Ribu dan ke Jakarta Rp 300.000

0

Ditulis Pada

SEKOJA.CO.ID, Bungo- Kabar gembira bagi anda yang sering bepergian ke luar kota dengan menggunakan angkutan umum. Di Kota Bungo, kini telah hadir PO Bumi Minang dengan perbedaan dan keunggulan dari PO lainnya.

Frengky Sawitra pengurus PO Bumi Minang membenarkan jika PO Bumi Minang Sudah mulai beroperasi di Kabupaten Bungo. Kata Frengky, loketnya berada di Simpang Jambi, tepatnya di depan Indomaret Simpanf BTN Kawi, Jalan lintas Bungo-Jambi.

“Alhamdulillah, PO Bumi Minang telah hadir di Kota Bungo. Bagi masyarakat yang ingin ke luar kota seperti ke Jambi, Jakarta dan Padang Pariaman, bisa berangkat dengan armada kami.” tegasnya kepada Sekoja.co.id, Rabu (24/6/2020).

Frengky menambahkan, kalau urusan harga tiket masyarakat tidak perlu khawatir. Tegasnya, PO Bumi Minang hadir dengan harga yang sangat terjangkau alias murah.

“Kalau untuk tiket Bungo-Jakarta harga tiketnya dengan eksekutif bus Rp 300.000. Sedangkan, Bungo-Jambi dan Bungo-Pariaman dengan Medium Bus harga tiketnya hanya Rp 80.000,” sambungnya.

“Armada kita berangkat setiap hari. Mau berangkat dengan aman dan nyaman, yuk berangkat bersama PO Bumi Minang,” tegasnya.

Lebih jauh dijelaskan, bahwa selain dari mengedepankan kenyamanan dan keamanan dalam bepergian, PO Bumi Minang juga menyiapkan sopir-sopir yang berpengalaman.

” Insya Allah, seluruh sopir tetap diintruksikan untuk mematuhi semua aturan lalu lintas dan tidak dibenarkan ugal-ugalan di jalan,” tutupnya.(fws)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini