Pria 37 Tahun Tebas Leher Selingkuhan Istri Hingga Tewas

0

SEKOJA.CO.ID – Warga Dusun Krajan, Desa Cakru, Kecamatan Kencong bernama Sukari (37), tewas dibacok tetangganya sendiri, Tauhid (40). Pembunuhan itu berlatar belakang dendam. Tauhid menuding Sukari telah berselingkuh dengan istrinya.

Dikonfirmasi di Mapolsek Kencong, Tauhid mengaku geram dengan perilaku Sukari yang selama ini sudah dianggap sebagai sahabat. Menurut Tauhid, Sukari tega selingkuh dengan sang istri selama bertahun-tahun.

“Sakit hati saya, karena dia itu (Sukari) sudah 6 tahun selingkuh dengan istri saya,” kata Tauhid, Minggu (7/3/2021).

Perselingkuhan itu, kata Tauhid, diketahui dari pengakuan istrinya sendiri.

“Istri saya yang mengaku. Yang sudah lama ada hubungan (perselingkuhan) itu,” katanya.

Atas pengakuan sang istri ini, Tauhid menjadi emosi. Dia pun mendatangi Sukari sambil membawa celurit. Pria itu membacok sahabatnya hingga tewas.

Kanit Reskrim Polsek Kencong Aiptu Iwan Iswahyudi membenarkan tentang adanya tindakan pembacokan yang dilakukan pelaku.

“Benar ada pembunuhan dan korban dibacok berkali-kali di samping rumah hingga akhirnya tewas di UGD (Puskesmas) Cakru,” kata Iwan saat dikonfirmasi di Mapolsek Kencong.

Kejadiannya pagi, dan dari pemeriksaan visum luar, tampak ada sejumlah luka bacokan.

“Yang terlihat sementara, ada 4 luka bacokan dengan ukuran kurang lebih panjang 40 cm dan dalam kurang lebih 8 cm. Tapi perlu dilakukan autopsi di kamar mayat RSD dr. Soebandi,” katanya.

Saat ini polisi juga melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. “Kami juga langsung (melakukan) olah TKP, dan kita amankan barang bukti celurit diduga milik pelaku. Pelaku juga sudah kami amankan di mapolsek,” katanya seperti dikutip dari laman detikcom.

“Saat ini masih lidik dan mengumpulkan bahan keterangan saksi-saksi,” sambung Iwan.(jin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini