PSG Pastikan Neymar dan Mbappe Bertahan

0

Ditulis Pada

SEKOJA.CO.ID, Paris – Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo de Araujo, memastikan bahwa dua pemain penting timnya, yakni Neymar Jr dan Kylian Mbappe takkan hengkang di bursa transfer musim panas 2020. Hal itu dikarenakan PSG masih ingin terus bekerja sama dengan dua pemain terbaik mereka tersebut.

Araujo pun mengatakan malahan PSG kini sudah menyiapkan sebuah rencana masa depan bersama Neymar dan Mbappe. Jadi, isu yang mengatakan bahwa Neymar dan Mbappe bakal pergi dari PSG di musim panas nanti benar-benar sudah dipatahkan oleh Araujo.

Mbappe dan Neymar

“Tidak ada yang mengatakan kepada kami tentang itu (terkait Neymar dan Mbappe tak ingin untuk terus menetap di PSG). Mereka berdua masih memiliki kontrak dengan kami dua tahun lagi, dan saat ini kami sedang berpikir untuk meninjau apa yang akan terjadi setelah itu . Tentu kami ingin terus berjalan maju,” jelas Araujo, mengutip dari Sportskeeda, Senin (15/6/2020).

Perkataan dari Araujo pun semakin mempertegas bahwa Neymar dan Mbappe benar-benar takkan pergi dari PSG. Kedua pemain tersebut tampaknya tak mengikuti jejak Edinson Cavani dan Thiago Silva yang memutuskan untuk pergi dari PSG di akhir musim 2019-2020.

Tentu menarik melihat apa yang akan diperbuat Neymar dan Mbappe di PSG dalam beberapa tahun mendatang. Apakah kedua pemain berbakat itu sanggup mewujudkan impian PSG untuk menjadi juara Liga Champions? Mari kita nantikan bersama-sama.

Akan tetapi, apa pun tetap bisa saja terjadi. Apalagi Mbappe dan Neymar disebut-sebut menjadi incaran utama beberapa tim besar Eropa. Sebut saja seperti Neymar yang dikaitkan lagi dengan Barcelona dan niat besar Madrid yang sangat ingin merekrut Mbappe. (jin/okezone.com)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini