Putus Cinta, Security Asal Pelepat Nekat Tenggak Racun Rumput

0

Ditulis Pada

SEKOJA.CO.ID, BUNGO- Hanya karena putus cinta, Yogi Sahroni (22), Warga Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun rumput. Beruntung, nyawa pemuda ini dapat diselamatkan.

Informasinya, kejadian nekat yang dilakukan pria yang berprofesi sebagai security (satpam) ini terjadi di rumah Rika. Rika diketahui merupakan kekasih hatinya dan tinggal di Kampung Lintas Jaya, Dusun  Dwi Karya Bhakti.

Saat itu, Yogi tidak terima dengan keputusan Rika yang tiba-tiba mengkahiri hubungan kasih yang mereka jalani selama ini. Padahal, Yogi datang ke rumah Rika dengan didampingi sang ayah dan temannya, Senin (10/08/2020), sekitar pukul 19.30 WIB dengan maksud ingin mengkonfirmasi kelanjutan hubungan mereka.

Sayangnya, niat baik Yogi bertepuk sebelah tangan. Dihadapan sang ayah, Rika malah memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih alias putus.

Mendengar jawaban Rika, Yogi bersama dengan ayah dan temannya langsung pamit pulang ke rumahnya. Setelah itu, Yogi yang merasa kesal lantas kembali lagi mendatangi rumah Rika sekitar pukul 21.30 WIB.

Hanya saja, kedatangan Yogi kali ini dengan membawa racun rumput. Sesampainya di depan pintu, Yogi disambut oleh ibunda Rika.

Tanpa banyak pikir panjang, Yogi langsung membuka tutup botol racun rumput dan langsung meminumnya.

Melihat Yogi jatuh, ibunda Rika langsung meminta tolong kepada Parjo untuk membawa Yogi ke Puskesmas Rantau Keloyang. Kemudian, setelah mendapat perawatan di Puskesmas Rantau Keloyang, Yogi kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum H Hanafi Muara Bungo.

Kepada Sekoja.co.id, Kapolsek Pelepat  AKP Suhendry membenarkan kejadian yang menimpa Yogi tersebut. Kata Kapolsek, Yogi nekat meminum racun rumput karena putus cinta.

”Benar, yang bersangkutan sudah dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.(nws)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini