Sebelum Tenar, Anindita Hidayat Cuma Dibayar Rp 500 Ribu

0

SEKOJA.CO.ID – Mulai dikenal usai mencuri perhatian Rizky Febian dan unggahannya terkait olahraga yang ramai disorot. Lantas seperti apa sosoknya?
Bernama lengkap Anindita Sari Aini Zariah Hidayat, ia lahir Bandung, 26 November. Ia punya garis keturunan orang Yaman dari kakek buyutnya.

Anindita Hidayat cerita soal kariernya sebelum terkenal saat ini. Ia mulai dari radio.

“Aku dari umur 14 tahun siaran radio di Bandung sampai tahun 2015,” ujar Anin.

Anindita Hidayat mengaku dari kecil sudah menyukai dunia broadcasting. Wanita berpostur 167 cm itu tak ragu membeberkan bayaran pertamanya saat menjadi MC.

“Kira-kira Rp 500.000,” tutur Anin.

Anindita Hidayat bersyukur orang tuanya mendukung langkahnya dalam menjalani kariernya saat ini. Wanita lulusan S1 jurusan manajemen bisnis di London School of Commerce, Inggris itu juga menjadikan mereka sebagai inspirasi untuk bekerja.

“Orang tua mendukung asal positif. Aku selalu terinspirasi oleh semangat dan wejangan dari orang tua untuk menjadi manusia yang bermanfaat untuk orang lain, dan manusia yang bisa berdiri di atas kakinya sendiri,” kata Anin.

Kini dikenal, Anindita Hidayat punya batasan dalam menerima endorsement. Ia pun ogah menerima bayaran untuk para UMKM yang ingin mempromosikan dagangannya.

“Ada. Yang paling penting Anin tidak mau di endorse bayar oleh UMKM, kalau bisa bantu UMKM tidak menerima bayaran,” ujar Anin.

Kerap mengunggah konten olahraga, Anindita Hidayat telah memahami risiko. Ia pun tak mau memusingkan komentar jelek atas apa yang telah dibagikan.

“Sering, sudah biasa,” pungkasnya.(jin/detikcom)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini