Suami Bupati Muarojambi Terkonfirmasi Covid-19

0

Ditulis Pada

SEKOJA.CO.ID, Jambi – Kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Muaro Jambi kembali mengalami penambahan 6 pasien terkonfirmasi positif, sehingga total ada 97 kasus positif pertanggal 9 Oktober 2020.

Tambahan 6 kasus positif Covid-19 ini diketahui salah satunya, yakni pasien 739 seorang laki-laki umur 45 tahun berinisial HCY merupakan suami Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro.

“Saya Hj. Masnah Busro Bupati Muaro Jambi menyampaikan kemarin saya melakukan uji swab, tadi malam hasilnya keluar dan hasilnya saya terkonfirmasi positif Covid-19,” kata Masnah.

Sekedear informasi, berdasarkan dari data yang dirilis Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi untuk kasus Covid-19 di Muaro Jambi jumlah positif Covid-19 97 kasus, sembuh 27 orang dan meninggal 1 orang.

Dari keterangan yang dirilis Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, pasien 739 ini mempunyai riwayat kontak erat dengan pasien 590 (Masnah Busro, red).

Juru Bicara (Jubir) Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah membenarkan jika pasien 739 tersebut merupakan suami Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro.

“Iya benar,” singkat Johansyah seperti dilansir dari jernih.id, Sabtu (10/10/2020).

Sebelumya, Masnah Busro sendiri pada Minggu (4/10) yang lalu melalui video di akun Instagram pribadinya Hj Masnah Busro, SE Official mengungkapkan jika dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil uji Swab yang keluar.(jin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini