Tabrakan Beruntun, Sepasang Kekasih Alami Benturan di Kepala Hingga Tak Sadarkan Diri

0

Ditulis Pada

SEKOJA.CO.ID, Bungo – Pengemudi mobil merek Honda Brio dengan Nomor Polisi BH 1109 KE menabrak sejumlah pengendara motor di depan  Pasar Atas berjarak 50 meter sebelum Simpang PU, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera KM 0 Muara Bungo.

Tabrakan ini menyebabkan satu keluarga pengendara motor Honda Scoopy mengalami luka ringan dan pengendara motor KLX yang terseret hingga kurang lebih 20 meter yang dikendarai Ridwan berboncengan bersama pacarnya Dina mengalami benturan keras di kepala
sehingga tidak sadarkan diri.
Serta menyenggol motor yang sedang parkir dipinggir jalan. Kecelakaan ini terjadi Senin malam sekitar pukul 21:45 WIB

Sedikitnya tabrakan ini merusak tiga unit motor yakni motor Honda Scoopy, motor jenis Honda Supra dan KLX.

“Awalnya terdengar suara benturan yang kencang, ternyata mobil menabrak tiga unit motor sekaligus dua motor searah yang satu sedang parkir,” kata salah seorang penjual Nasi Goreng yang berada tidak jauh dari kejadian.

“Usai menabrak mobil tersebut masih melaju ke arah Mesjid Agung Muara Bungo sampai dekat Grapari Telkomsel mobil berhenti sopir mobil kabur,” bebernya lagi.

Diketahui, mobil Honda Brio melaju dari arah pasar menuju arah bangko sesampai dekat Grapari Telkomsel mobil berhenti sopir sudah tidak ada.

Namun petugas dari unit Laka Lantas
langsung membawa mobil tersebut ke Mapolres Bungo dan satu motor KLX yang mengalami rusak parah.

“Mobil kami amankan dulu sebagai barang bukti untuk proses lebih lanjut” ujar petugas dari unit Laka Lantas yang berada di lokasi.

Pada bagian lain, kecelakaan tersebut menarik perhatian warga sekitar yang melihat mobil yang menabrak sejumlah motor berhenti dan ditemui tidak ada sopir didalam mobil.

“iya bang mobil yang nabrak kabur dan tiba-tiba berhenti pas dilihat sopir sudah lari tidak ada lagi didalam mobil, ” ujar Ari.(iwn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini