Viral! Bocah Lima Tahun Asal Kerinci Setiap Hari Jadi Penuntun Ibunya yang Tuna Netra

0

Ditulis Pada

SEKOJA.CO.ID- Saat anak seumurannya sibuk bermain atau membutuhkan kasih sayang, Hatta malah mengalami hal sebaliknya saat usianya masih belia.

Ya, Muhammad Hatta (5) kini tak bisa bermain, sebab kesehariannya disibukkan dengan menyanyangi ibunya yang buta atau tuna netra.

Saban hari bocah tersebut menuntun ibunya dalam beraktivitas. Hal itu ia lakukan sejak ayahnya meninggal dunia.

Kisah Hatta kini viral di media sosial, salah satu pengunggahnya adalah akun Twitter @wong pelosok. Berikut unggahan lengkap akun tersebut pada Kamis (23/7/2020) seperti dilansir dari laman Okezone.com.

Muhammad Hatta bocah 5 thn yg telah di tinggal mati ayah tercinta, kini tinggal bersama sang bunda. Ibunya yg mengalami kebutaan sejak Hatta ada dalam kandungan. Hari-hari Hatta dihabiskan dengan menjadi petunjuk sang bunda.

Dengan menggenggam tangan sang bunda Hatta menjadi mata penerang bagi ibunya dalam mencari sesuap nasi. Hatta telah terbiasa tidur beralaskan karton bekas, makan terkadang dengan seadanya.

Semoga ada dermawan yang mau berbagi, meski hanya segenggam beras sudah sangat berarti baginya. Muhammad Hatta/Nurmilis, alamat Desa Pulau Pandan, Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci, Jambi.(jin) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini