Warga Temukan Mayat Penjual Kalangan Asal Sungai Ruan Membusuk di Kontrakan

0

SEKOJA.CO.ID, Muarabulian- Warga Desa Buluh Kasab, Kecamatan Maro Sebo Ulu, gempar. Pasalnya, Minggu (7/11/2021), sekitar pukul 07.00 WIB, ditemukan sosok mayat membusuk yang berada disalah satu kontrakan.

Informasinya, jasad yang ditemukan dalam keadaan sudah membusuk tersebut bukan merupakan warga Desa Buluh Kasab.Dari penuturan warga, jasad tersebut diketahui adalah Samsul, seorang pedagang di Pasar Kalangan.

”Korban dikenal bernama samsul, sehari – hari merupakan  penjual di pasar kalangan,” ujar salah seorang warga.

Sementara itu Kapolsek MSU, Iptu Parlindungan Sagala saat dimintai keterangan belum bisa memberi keterangan secara pasti penyebab adanya temuan sosok mayat yang telah membusuk di kontrakan tersebut.

”Saya baru mendapat laporan dan tadi saya langsung ke TKP. Ini masih di TKP kalau sudah selesai nanti saya kabari lagi,” ujarnya.

Dikatakan Kapolsek , saat ini barang bukti dan saksi dari olah TKP  tersebut sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan sedang dalam penyelidikan.
”Untuk Korban sudah kita bawa ke Puskesmas terdekat dan juga semua bukti serta saksi telah kita kumpulkan untuk dilakukan penindakan labih lanjut.” tandasnya. (sub)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini